Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Hari Ke-64 Piagam Biru dan Perak

Tantangan Hari Ke-64 Piagam Biru dan Perak

Tantangan Hari Ke-64

Piagam Biru dan Perak

Pagi ini sambil mencari ide tulisan untuk tantangan hari, aku membaca postingan teman-teman media guru. Hampir setengah jam belum ada ide yang muncul. Sampai pada status seorang teman tentang piagam biru dan perak yang baru datang.

Akupun melihat notifikasi emailku, sambil berdoa, mudah-mudahan piagam biru untukku juga ada. Alhamdulillah, tak hanya sibiru, perakpun datang sekaligus, padahal perak baru ku usulkan tiga hari yang lalu.

Terima kasih Pak CEO Mohammad Ihsan, terima kasih Pak Hisyam, Insyaallah menjadi penyemangatku untuk tetap menulis dan berbagi kebaikan.

Tetap semangat Bu Devi Hamdani dan Bu Yeyen Afrika yang baru bergabung di media guru dan ikut menulis, kalian bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow, kerenselamat ya

04 Jul
Balas

Terima kasih

13 Jul

Mantap, selamat Bu. Salam kenal

04 Jul
Balas

Tq, Bro

04 Jul

Mantap selamat ya Nty

04 Jul
Balas

Tq, ni

13 Jul

Selamat dan sukses

04 Jul
Balas

Terima kasih, Bu

13 Jul

tetap berjuang dalam literasi untuk jd motivasi guru lainnya

04 Jul
Balas

Terima kasih, Pak

13 Jul

Alhamdulillah. Barakallah.

04 Jul
Balas

Terima kasih, Bu

13 Jul

Selamat Bu, sukses selalu

04 Jul
Balas

Aamiin, Terima kasih , Bu

04 Jul

Alhamdulillah. Barakallahu. Tetap semangat. ya bu

04 Jul
Balas

Semangat

13 Jul

Mantap bu....Ok, insyaallah saya jg hrus mebdapatkannya bu....

04 Jul
Balas

Sangat,Yen

04 Jul

Semangat, Yen

04 Jul



search

New Post